Monday, January 05, 2009

TouR De JaVa .


Semuanya berawal pada hari Sabtu 27 Dec 2008 dalam perhitunganku mungkin hanya hari itu aku bisa menjemput istri dan anakku di sukabumi, Ya karena tanggal 29 Dec 2008 adalah tanggal merah. Dan Alhamdulillahnya tiket Kereta Api Surabaya-Bandung untuk tanggal itu masih tersedia walaupun harganya ada kenaikan sampai 50ribu, Bahkan aku juga bisa membeli tiket Bandung- Surabaya langsung dari Stasiun Surabaya. Tepat Pukul 17.00 Kereta Api tujuan Bandung Berangkat. satu per satu kota di pulau jawa ini terlewati mulai Surabaya-Mojokerto-Jombang-Kertosono-Nganjuk-Madiun-Ngawi-Sragen-
Solo-Klaten-JOGJA-Kutoarjo-Kebumen-Gombong-Kroya-Banjar-
Tasikmalaya-Cibatu(Garut)-Bandung. Dari Bandung pun perjalanan belum berhenti, dari kota itu harus melanjutkan sekitar4 jam perjalanan menggunakan BUS PATAS ( kalo ga Patas ya 5 jam ) melewati kota Cianjur-SUKABUMI. Ya Pokoke persis kayak lomba balap sepeda Tour De java. Badan ini tiba di rumah Sukabumi hari Minggu 28 dec 2008, ngelak, ngelih, ngelu, ngantuk itulah yang dirasakan begitu sampai dirumah. TAPI, begitu aku melihat Istri dan Anakku ( baru 2bln ) waduh rasa ngelu,ngantuk byar serasa hilang semua yang ga ilang cuma ngelak + ngelih.
Di hari berikutnya 29 Dec 2008 ( 09.00 ) aku mboyong istri dan anakku untuk pulang ke surabaya. Saat itu kita memang mantab untuk langsung pulang ke Surabaya, Di Bus dari Sukabumi-Bandung semua berjalan sesuai rencana (Pulang ke Surabaya:red), tapi setalah didalam kereta dan mencapai setengah perjalanan ( tekan Gombong ) Ya Allah, aku dan istriku panik melihat anakku yang menangis terus ( Bapak + Ibu baru ), ternyata anakku merasa Kepanasan. Maklum dari Lahir sampai dengan saat aku jemput anakku tinggal di rumah yang sangat dingin ( sukabumi ), karena tangisan dan kebaikan anakku semua rencana kita ubah. Tepat Pukul 02.30 (30Dec 2008) Kereta tiba diStasiun JOGJA akhirnya istri dan anakku yang saat itu tertidur turun dikota JOGJA. di stasiun sudah menunggu Simbahnya ( Bapak ku : red).

No comments:

Post a Comment